Speakout14

  • 08:34:00 pm on Januari 11, 2011 | 1
    Tag:, ,


    wahaha..
    berita belum tentu benar aja udah pada heboh

    sekarang kalau dilogika..
    perusahaan yang memiliki aset lebih dari 50 milyar dollar dan memiliki pengguna lebih dari setengah milyar orang tiba-tiba mau ditutup?
    masuk akalkah?

    Gak ada asap kalau gak ada api kan? okey, sekarang ane coba menelusuri darimana berita ini berasal . Setelah tanya2 pakde google, akhirnya nemu sumber berita ini di alexa.

     

     

     

     

     

     

     

     

    menurut alexa disitu, maka berita ini pertama kali muncul dari situs ini
    http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/

    Disitu dijelaskan kalau mark zukerberg tidak bisa lagi menghandle manajemen dari facebook yang sudah diluar kendali. Dia juga menjelaskan sudah tidak tertarik lagi dengan uang dan ingin kembali ke kehidupan lamanya. (kalau gt kasih ane aja uangnya

     

     

     

    sebenarnya situs apa ini?
    berbekal google lagi nemu fakta lain :
    situs ini (weeklyworldnews.com) merupakan situs berita lucu-lucuan. Kebanyakan beritanya merupakan berita satir dan fiktif. Situs ini dulu sempat terkenal ketika memberitakan “Megan Fox adalah pria”, dan berita “Alien yang akan menyerang bumi pada tahun 2011″

    so. dapet ane pastikan berita ini hanya rumor saja . Lagian kalau benar Facebook mau tutup tentu bakalan ada pemberitahuan dari Mark Zurkerberg di facebook.com

    ada juga video di youtube hasil bikinan user yang gak diterima kalau facebook mau ditutup

    [youtube http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=mD7lcXZ04WM%5D

    akhirnya ada juga beritanya di detikinet

     

     

     

    referensi :

    http://www.alexa.com/whatshot
    http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/
    http://www.blogtechnical.com/286/facebook-shut-down-hoax-spreads-like-fire.bt
    http://urbanlegends.about.com/b/2011/01/08/facebook-shutting-down-hoax.htm
    http://www.youtube.com/watch?v=mD7lcXZ04WM

    Iklan
     

Comments

  • ageng 20:39 on 11/01/2011 | # | Balas

    Eh saya malah baru tahu, haha. Tapi kalo dipikir-pikir emang ga masuk akal banget. Dari pada ditutup, mark zuckenberg kan bisa ngejual itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: