Speakout14

  • 02:10:49 pm on September 16, 2010 | 2
    Tag:,


    Perhatian, bagi yang belum menikah, janganlah kalian melakukan Onani, apalagi memakai sabun!.

    Karena, harga sabun sudah semakin mahal, ibu rumah tangga sekarang lagi berupaya berhemat sekuat tenaga, untuk menekan meningkatnya harga kebutuhan bahan pokok. Apabila tiap hari mereka direpotkan untuk membeli sabun terus, maka upaya berhemat akan gagal total.

    Sabun juga dapat mengakibatkan anunya bisa lecet. Karena sering digesek, lama-lama jadi panas, kemudian terbakar dan akibatnya bisa fatal, jadi lecet atau bengkok tralala,,,.

    Sabun bukan di gunakan buat onani, tapi dipakai buat mandi dan membersihan badan, itu pun tidak berulang-ulang tapi cuma seadanya. Jika dipakai buat itu, kasihan sabunnya jadi cepat habis dan rusak.

    Dan, janganlah sesekali pakai sabuk colek, bisa berakibat sangat fatal, bisa tewas di tempat, karena sabun colek itu sangat panas. Apabila dicolek terus menerus, bisa-bisa mengeluarkan asap kali ye,,,

    Solusi yang terbaik buat yang suka onani pakai sabun adalah tanamkan kebencian yang dalam pada sabun ketika mau onani. Pejamkan mata ketika mau mandi, dan gosoklah sabun ke semua badan jangan di gosok lama-lama ke areal vital anda.

    Ejakulasi dini adalah teman dekat dari onani, merasa bersalah dan penyesalan adalah sahabat karib dari onani. Segeralah menikah!, ajak pasangan anda untuk segera ke penghulu, jangan tunggu apa-apalagi, menikah itu enak. Yang sudah menikah saja pengen dua kali, saking enaknya!.

    Menikah bukan zina, halal bila berhadapan dengan penghulu dan wali mengucapkan ijab kabul sehidup semati. Jangan gunakan jalan pintas, pakai jalan lurus, niscaya hidup anda akan tenang dan nyaman dengan pasangan anda, hehehh..

     

Comments

  • Dens 16:03 on 16/09/2010 | # | Balas

    wakakakakakak… kocak kocak..,untung gw ga pake sabun,..tapi pake Rinso,..hahahaha😀

  • rodi 11:11 on 24/05/2013 | # | Balas

    sayasih pakai odol hahahahahahahahahahhahahahah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: